Giat Pembinaan Rohani Dan Mental Bagi Personil Polri, Polsek Koto Gasib Jajaran Laksanakan Peringatan Isra' Mi'raj 

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:01:07 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Polsek Koto Gasib jajaran Polres Siak, Polda Riau melaksanakan giat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) di Musholla Al-Barokah Polsek Koto Gasib, Sabtu  (18/02/2023).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) seluruh Personil Polsek Koto Gasib dan Bhayangkari Ranting Koto Gasib.

Dalam kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Musholla Al-Barokah Polsek Koto Gasib dipimpin oleh Ustadz H. Muhammad Ali, S.Pd, M.Pd, M.M yang dihadiri Kapolsek Koto Gasib seluruh personil Polsek dan Bhayangkari serta masyarakat Kec. Koto Gasib Kab. Siak.

Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan, "dengan adanya kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam pelaksanaan Binrohtal ini, diharapkan setiap Personel Polsek Koto Gasib dan Bhayangkari Ranting Koto Gasib dapat menerima dan memahami tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada mental pribadi, yang outputnya nanti sebagai salah satu pedoman dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara” ujar Iptu Budiman.

“Kegiatan Binrohtal peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan ini, kiranya dapat memberikan siraman-siraman rohani kepada kita semua sebagai panduan dan pedoman hidup dan berkinerja,” tutup Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex